BELANJA


"Orang yang memiliki indra ke 6,Berikut ciri-ciri nya



Pernahkah kamu mendengar tentang manuisa yang punya kelebihan,katakan lah manusia yang mempunyai indra ke 6

Saya yakin kamu sempat mendengar kelebihan dari orang tersebut bagus itu ciri ciri orang yang mempunyai indra ke 6,atau kamu sempat menonton langsung orang tersebut,orang yang mempunyai indra ke 6,namun orang yang memliliki indra ke 6 justru jarang bagai orang pada umum nya.

Artinya Apabila kami menonton orang yang mempunyai indra ke 6,banyak dari kalangan yang kekurangan dari segi fisik,maupun kekurangan lain,bukan pantas nya sebagai orang pada umumnya.Ada saja terbukti kelebihan pada manusia,itulah kekuasan allah.

Mungkin di atara kamu yang membaca artikel ini juga tergolong ciri ciri Orang yang mempunyai indra ke enam.?  :)

Saya sempat mendengar cerita dari kawan saya,mengenai orang yang punya indra ke 6,ciri cri orang yang di ceritakan kawan saya persis bagai apa yang saya katakan tadi.memang unik nya ciri ciri orang yang mempunyai indra ke 6.

Ia berbicara begini,ketika kawan saya berangkat ke banda aceh dengan mobil L300 ia menonton seorang bapak-bapak bersama anak perempuan nya,duduk di sebelahnya.

Ketika mobil L300 melintas di jembatan seunapet aceh besar,anak perempuan bapak tadi berbicara pada ayahnya yang duduk di sebelah anak nya,"ayah di bawah jembatan ini kenapa tidak sedikit wanita yang sedang memcuci pakaian" ayah si perempuan tadi cuma tersenyum saja.

Karena anak bapak tersebut mempunyai indra ke 6 bawaan sejak dari lahir,jadi waktu anak nya berbicara hal-hal yang mistik itu telah tidak heran lagi.

Itu lah sekilah tentang orang yang mempunyai indra ke 6,Di bawah ini ada berbagai ciri ciri orang yang mempunyai indra ke 6.'

Pernah alamiah mimpi yang lalu sehingga fakta,mimpi itu sebetulnya yaitu pandangan kami perihal waktu yg belum berlangsung,indera ke enam kami yg mungkin saja kalah dengan nafsu duniawi,cuma bisa memperingatkan kami lewat otak dan wujudkan peringatan itu melewati mimpi.

Rasakan ada sebuahfaktor di dekat kamu walau sebetulnya waktu itu kamu cuma sendiri, mungkin saja waktu itu kamu memanglah tidak sendiri,sebetulnya ada makhluk lain yg mungkin saja kian lebih satu,ada di dekat anda,mungkin saja mereka sebetulnya pengin bertutur sapa dengan anda.

Tapi umumnya dari mereka malah mempermainkan perasaan kamu hinggaanda sehingga merinding,nah merinding itu sesungguhnya yaitu bentuk dari proteksi alamiah kamu lewat aura yg mengusir tamu tidak di undang tadi,makin besar keberanian anda,jadi makin kuat aura kamu untuk mengusir mereka,serta rasa merinding tadi juga makin hilang.

Pada kondisi spesifik kami terasa ada seorang/suatu faktor yg memerhatikan kita,tetapi sesudah di tengok tidak ada siapa saja.

Untuk ke dua kalinya kami juga yakin bahwa sebetulnya kamu memanglah di cermati oleh sebuahhal,mungkin saja sanak keluarga yang telah tidak ada,tetangga kami dari alam lain,maupun berbagai pengelana yg tengah berkunjung di dekat anda.Dapat pula sihir jahat yg memanglah dikirim buat kamu dan lain sebagainya.

Perasaan yakin bahwa kamu telah alamiah bisa juga lihat kondisi yg sebetulnya barusan kamu alami. Kamu terasa seakan peristiwa itu telah berjalan bisa juga terulang lagi. Pengalaman ini umumnya dibarengi dengan rasa akrab,seram,atau aneh.

Deja vu umumnya dikaitkan dengan mimpi,tapi terkadang ada kemungkinan bahwa faktor sejenis itu terbukti sungguh-sungguh berjalan di waktu selanjutnya.. pengetahuan jiwa memberi tau deja vu yaitu segi dari visi supranatural yg bocor,yg semestinya tidak kelua, tetapi amatlah terpaksa keluar oleh performa bawaan seorang,serta menjadikan sebuahperasaan yg tidak asing lagi untuk kita.

walau sebetulnya kami baru alamiah sekali itu,perasaan itu datang dari pandangan kami sendiri,sebetulnya peringatan akan tibanya hari itu (waktu deja vu kami rasakan) telah tertangkap oleh indera ke enam, indera itu sebetulnya berusaha untuk menginformasikan pada kita, tetapi tidak berhasil,hingga di waktu kami betul-betul alamiah faktor tersebut.

Perasaan akan visi tadi meluap-luap hinggakita terasa alamiah satu peristiwa 2 x. Kesimpulanya,deja vu bermakna kehendak leluasa sang indera ke enam untuk memastikan pilihanya,ia tidak ingin di kontrol oleh hukum alam,serta ia menanti sang yg mempunyai untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.

Waktu kami memerhatikan sebuahfaktor tanpa ada berkedip,kita akan meringkus sinar yg menyelimuti benda itu,tetapi sesudah di amati kembali,sinar tadi juga lenyap.

Ketahuilah bahwa sinar yang menyelimuti benda padat dalam pandangan kamu itu yaitu aura/prana yg menyelimuti benda itu,anda bisa ajukan pertanyaan pada ahli aura bisa juga ahli meditasi yg mempunyai pengalaman.

Komentar