BELANJA


Datang Ke Sekolah Padahal Sudah Meninggal

 

Jalan nasib terbukti penuh dengan misteri. Tidak ada manusia yang dapat menebak apa yang bakal terjadi di masa yang bakal datang. Berkata persoalan misteri, ada suatu  kisah yang dapat dibilang tidak masuk akal tetapi faktor tersebut sangatlah terjadi alias kisah nyata.

Cerita ini berawal dari seorang anak yang bernama Andriana saat/ketika tidur bermimpi menemukan 4 peti mati di halaman rumahnya. Siapa sangka mimpi tersebut berubah kenyataan keesokan harinya. Waktu itu ia tengah memegang ponselnya di dekat sumur. Itu dikarenakan tidak lebih berhati-hati, handphone itu jatuh ke dalam sumur.

Andriana mencoba mengambil handphonenya yang jatuh, namun sayangnya ia wajib meregang nyawa di sumur tersebut. Menonton anaknya tergeletak di dalam sumur, sang ayah pada akhirnya masuk ke dalam celah tersebut. Lagi-lagi si ayah juga bernasib sama dengan anaknya. Kakak serta paman Andriana juga bernasib sama sampai-pada warga setempat sukses mengeluarkan keempat jenazah dari celah sumur.

Kejadian aneh belum berhenti hinggadisini. Keesokan harinya saat/ketika seorang guru mengabsen muridnya serta hinggapada nama Andriana, dirinya membawa tangan pertanda bahwa si anak tersebut masuk ke sekolah. Lebih mengerikannya lagi, Andriana juga tercatat mengumpulkan uang Rp. 10.000 pada hari itu.
Baca selengkapnya.....

Komentar