BELANJA


Satu Keluarga Hilang 8 Hari ke ‘Dunia Lain’, Setelah Kembali …



SURATKABAR.ID – Kejadian aneh dialami oleh sebuah keluarga yang berasal dari negeri Jiran, lebih tepatnya asal Kelantan. Anggota keluarga tersebut terdiri atas lima orang yang tiba-tiba saja menghilang secara misterius setelah keluar rumah mereka di Taman Sri Pengkalan, Jalan Besar, Pengkalan Kubor.

5 orang tersebut terdiri atas, 4 orang anggota keluarga dan satu orang pembantu. Mereka diketahui menghilang sejak tanggal 25 Januari 2017. Keberadaan mereka tidak diketahui oleh siapapun. Mereka menghilang setelah keluar dari rumah untuk makan di sebuah warung pada pukul 5 sore waktu setempat.

Namun, setelah 8 hari menghilang secara misterius, mereka akhirnya ditemukan di sebuah Kedai di Kampung Neting pada jam 12 malan waktu setempat, Jumat dini hari. Mereka ditemukan oleh orang-orang kampung dan segera memberikan kabar kepada Mafauzi Kamaruddin yang merupakan keluarga dari kelima orang yang hilang secara misterius tersebut.

Mafauzi menyebutkan jika penemuan keluarganya itu sangat misterius dan mengejutkan. Dirinya dan keluarga tidak menyangka jika kelima orang tersebut ditemukan dalam kondisi yang selamat.
" Orang kampung menghubungi saya mengaku melihat mobil yang dinaiki mereka di kedai makan itu sedang membeli roti canai dan saya segera menghubungi polisi," papar Mafauzi pada Jumat (3/2/2017), seperti yang tertera di dream.co.id.

Selanjutnya, kelima orang tersebut dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
" Dan adik saya, Ilham (35), mengaku mereka hilang seperti dibawa ke dunia lain," lanjut Mafauzi.
Tidak berdiam diri, Mafauzi membawa keluarganya tersebut ke orang pintar setempat.

" Keadaan mereka pun antara sadar atau tidak dan masih teringat-ingat dengan kejadian tersebut,"
Banyak pihak bertanya-tanya kemanakah sebenarnya kelima orang tersebut pergi. Dan sampai sekarang ini masih menjadi sebuah misteri yang tak terpecahkan.
Baca selengkapnya.....

Komentar